FasaPay Online Payment System promosi online

Kamis, 14 Februari 2013

free backlink tool

Jack : Hello....temen2 blogger...gimana keadaanya...??sehat-sehat kan....(^_^) kalo ada yang kurang sehat...mendingan istirahat dulu..dan saya bantu doakan moga cepat sembuh ya temen-temen...(^_^)..Kali ini  ijinkan saya berbagi pengetahuan tentang free backlink tool.yuk langsung saja disimak cekidoot (^_^)
========================================================================
free backlink tool
free backlink tool 


Backlink adalah sebuah link aktif yang ditempatkan di website orang laing. Para master seo mengajarkan agar kita mencari jenis backlink yang punya rel dofollow, karena link semacam ini dipandang lebih bagus dibandingkan dengan backlink nofollow. Tapi tidaklah mudah untuk mendapatkan backlink dofollow, sebab kini mayoritas blog punya tautan nofollow. 

Terus bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan free backlink tool dofollow? 

Sebenarnya mudah saja dan tak membutuhkan waktu lama untuk meraihnya. Kita bisa mencarinya dengan melakukan googling dan mengunjungi blog sahabat. Atau kita juga bisa membuat blog dummy yang memberi service dofollow. 

Kalau mau cara instan juga bisa, yaitu dengan membeli backlink, cuma kita mesti siap merogoh kocek yang tidak sedikit. Kalau kita masih baru dalam dunia blogging maka lebih baik cari backlink dofollow yang natural saja, seperti meninggalkan komentar pada blog orang lain, mengisi buku tamu dan tukar link dengan blog dofollow.

Nah, Seperti yang kita ketahui, peran penting backlink dalam ilmu SEO. Maka berikut adalah 7 daftar free backlink tool  yang bisa mendaftarkan blog temen2 sampai 500 search engine.









Bagi  temen2 yang suka bisnis online perlu promosi di backlink di atas agar pengunjung yang datang semakin banyak dan penjualan temen-temen semakin meningkat..amin...(^_^)



=============================================================================================


Salam kenal dan persahabatn

Dhana setiawan
Dhana setiawan








www.blakblakanhot.web.id
Hp;085749435765
Email : kontak_ku@yahoo.com 

Peluang bisnis impian
peluang bisnis impia





Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK