FasaPay Online Payment System promosi online

Rabu, 30 Januari 2013

cara meningkatkan traffic website

Jack : Bagi temen2 yang suka sekali dengan bisnis online tentunya butuh sekali banyak pengunjung agar bisnis onlinenya semakin lancar. Nah malam ini ijinkan saya untuk berbagi ilmu tentang cara meningkatkan traffic website agar banyak pengunjung yang singgah diblog kita..langsung saja yuk....keburu ngantuk nich....hehehhe (^_^)
========================================================================
cara meningkatkan traffic website
cara meningkatkan traffic website

Anda ingin Agar Link ke Blog Anda nempel terus dan dibantu promosikan oleh 1 juta orang lebih? Jika Ya, maka Anda dapat menggunakan iklan dengan "Faktor Kali". Cara Kerjanya sangat sederhana. Anda mendaftar dengan mengklik link ini. Kemudian langsung LOGIN dan isi Data Anda meliputi Blog Anda, judul Blog Anda dan keterangan singkat tentang Blog Anda tersebut. 

Segera setelah itu Anda akan punya WEBSITE REPLIKA KHUSUS dengan id Anda yang unik untuk Anda promosikan. Saran saya letakkan saja link link ini di blog Anda agar orang lain dapat mengikuti.

Anda pasti sangat mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. Ok, anggaplah Anda telah mulai mempromosikan website replika Anda tadi. Kita asumsikan 2 orang teman Anda sudah Gabung melalui link Anda!. 2 Orang ini disebut Level 1 Anda. Setelah itu promosi otomatis Anda akan mulai segera bekerja sendiri bagaikan autopilot. Mengapa? Karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi. Sekarang Anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang!.

2 Orang member Anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama, mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka, berarti ada tambahan 4 orang kan?. 4 Orang ini disebut Level 2 Anda. Total Jumlah member Anda sekarang menjadi 6. Kemudian ini berlanjut terus, 4 orang baru yang di level 2 Anda tadi juga mengajak 2 teman mereka, tambah 8 (Level 3). Sekarang Anda telah dibantu oleh 14 orang. Link Ke Blog Anda dibawa oleh 14 orang, padahal Anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali bukan? Ini terus berlanjut!

cara meningkatkan traffic website
cara meningkatkan traffic website
Ternyata jika Anda mendaftar setelah ini, memasukkan informasi blog Anda, kemudian mengajak 2 orang saja maka iklan Anda dapat dibawa bukan oleh 1 juta orang lebih melainkan 2 Juta orang lebih! Promosi Anda yang sederhana bisa membuat iklan Anda NEMPEL pada sebanyak orang itu. Gratis pula!.

Anda pasti tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Jika Anda merasa informasi ini penting buat Anda, silahkan bergabung sekarang juga ke sini:

cara meningkatkan traffic website
cara meningkatkan traffic website
==>  <==

Semoga bisnis Anda tambah laris!
=======================================================================
Salam kenal dan persahabatn

Dhana setiawan
Dhana setiawan






www.blakblakanhot.web.id
Hp;085749435765
Email : kontak_ku@yahoo.com 

Peluang bisnis impian
peluang bisnis impia

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

2 komentar:

admin : iya sama-sama...sering2 mampir ya gan...(^_^)

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK