FasaPay Online Payment System promosi online

Minggu, 31 Maret 2013

panduan metatrader

Jack : karena banyaknya temen2 yang masih baru di dunia trading mungkin pada kesulitan untuk memulai OP (Open Posisi) baik itu "sell" atau "buy". Nah kali ini ane mau sharing tentang panduan metatrader versi ane sendiri..yah kalo bisa di bilang ane namai "panduan metatrader ala jack " ,,,hehehhehehh yuk langsung saja kita ke TKP...cling..cling..cling....(^_^)
========================================================================
panduan metatrader
panduan metatrader
panduan metatrader akan saya jelaskan versi ane sendiri...karena saya menggunakana mt4 dari broker exness maka saya akan tunjukkan caranya....yuk langsung saja kita simak....
 
Langkah-langkah yang harus dilakukan yaitu 

Langkah 1 : Buka aplikasi mt4 anda (exness)
gambar icon :  




Langkah ke 2 : Maka akan mucul jendela mt4 seperti berikut :
klik untuk perbesar gambar
klik untuk perbesar gambar

Langgkah ke 3 : Pilih pasar mata uang yang akan ditradingkan.silahkan klik icon yang terletak di bawah menu file seperti gambar di bawah ini
panduan metatrader
panduan metatrader
Langkah ke 4 : Setelah memilih mata uang maka silahkan tekan menu "new order " untuk memulai membuka "buy" / "sell" seperti gambar di bawah ini
 
panduan metatrader
panduan metatrader
Langkah ke 5 : Setelah menekan menu diatas maka akan muncul jendela baru seperti gambar berikut

panduan metatrader
panduan metatrader

Langkah ke 6 : Isi sesuai gambar diatas,untuk lot sizenya jika modal anda <1juta / $100 maka gunakan lot size 0.01 dan gunakan SL 300 pip dan TP 200 pip atau sesuai sinyal waktu itu ( bagi yang menerima sinyal dari saya ) kemudian tekan "buy"/ "sell " maka akan muncul "please wait"

Langkah ke 7 : Setelah anda tekan buy / sell maka di layar terminal (trade) akan muncul gambar di bawah ini
panduan metatrader
panduan metatrader
 
CATATAN:
Order yang sudah berjalan di market tidak bisa anda batalkan ataupun dirubah harganya maupun volume lotnya (kecuali merubah TP,SL dan Trailing Stopnya masih bisa) !!

Itulah panduan metatrader tentang cara melakukan OP(open posisi) "buy" / "sell"
=======================================================================
 
Salam kenal dan persahabatn
.
Dhana setiawan
Dhana setiawan








www.blakblakanhot.web.id
Hp;085749435765
Email : kontak_ku@yahoo.com 

Peluang bisnis impian
peluang bisnis impian

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK