Selasa, 14 Mei 2013

cara membuat website

Admin : bagi temen2 yang sedang bingung mencari cara membuat website tdk usah kwatir karena kali ini ane mau sharing tentang cara membuat website..yuk penasaran khan.....langsung saja kita ke TKP..(^_^)..
=======================================================================
cara membuat website
cara membuat website
Bagi temen2 yang ingin punya website sendiri tdk usah bingung karena ane akan beritahu bagaimana cara membuat website dengan mudah....

sebelum membuat website kita harus tahu unsur-unsur yang harus disediakan dalam sebuah website, yaitu:

1. Nama domain (Domain name/URL – Uniform Resource Locator)

2. Server tempat file website (Web hosting)

3. Bahasa Program (Scripts Program)

4. Desain website

5. Publikasi website (SEO).
 
6. Pemeliharaan Website.

Nah kita harus mempelajari 6 unsur di atas satu-satu....pusing khan....:(...

Tapi jangan khawatir karena semua unsur-unsur diatas dapat kita lewati dengan hanya 1 langkah mudah yaitu kita tinggal pesan saja pasa jasa pembuat website....

Dengan mengandalkan jasa pembuat website maka kita tdk perlu susah payah lagi mempelajari bahasa pemrograman dalam pembuatan website...kita tinggal bayar dan terima beres saja....

Dan jasa pembuat website yang sangat saya rekomendasikan adalah disini KLIK.

Keuntungan membeli website di jasa pembbuat website adalah

cara membuat website
cara membuat website
  1. Puluhan koleksi script gratis lokal untuk membangun web bisnis terdiri dari script matrik, binary, toko online, hosting, iklan baris, mlm, hyip.
  2. Ratusan software pendukung bisnis offline dan bisnis online,
  3. Koleksi gratis ebook informasi paling populer saat ini,
  4. Ratusan ebook dan tools panduan pustaka berbisnis online,
  5. Pelayanan bersahabat dan cepat tanggap,
  6. Penambahan produk baru tiap bulannya tanpa biaya tambahan,
  7. Reseller dengan komisi besar yaitu 70%,
  8. Jasa instalasi dan setup GRATIS script pilihan Anda!
  9. Gratis Tips Sukses Bisnis Online dari master bisnis online dunia
  10. Gratis cara membuat website (video toturial install script)
  11. Gratis Hosting dan Domain!!
  12. Anda bisa manfaatkan seluruh produk informasi ini untuk konsumsi pribadi anda. Ada banyak script menarik, dan saya yakin sebagian di antaranya sangat anda butuhkan. Gunakan itu secara gratis. Anda bisa menjual ulang setiap produk yang ada di sini dan simpan 100% keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan itu. Anda tidak perlu berbagi dengan saya.
  13. Anda bisa mendapatkan banyak sumber informasi yang bisa anda gunakan untuk menciptakan produk informasi anda sendiri. Terjemahkan atau tulis ulang menggunakan ide-ide yang terdapat di dalam setiap produk ini.
  14. Anda bisa mengkombinasikan beberapa produk yang se topik, dan jual lagi dalam bentuk paket dengan harga yang anda inginkan. Sekali lagi, keuntungan silakan simpan buat anda saja.
  15. Anda bisa lebih bebas memberikan penawaran ke calon konsumen anda, karena begitu banyak pilihan yang bisa anda tawarkan kepada mereka untuk melengkapi produk utama anda. Saya yakin nilai jual produk utama anda akan meningkat.
  16. Jika anda menjual produk fisik, anda bisa ambil beberapa produk digital yang berkaitan di sini, lalu anda bisa tambahkan sebagai bonus. Tentu ini akan meningkatkan nilai produk fisik anda.
  17. Anda bisa jual ulang dan memberi hak jual ulang pula ke para konsumen anda. Dengan begini, mereka akan lebih senang dan tertarik dengan penawaran anda.
  18. Anda bisa ambil sebagian script, dan tawarkan sebagai hadiah gratis jika mereka bergabung di mailing list, newsletter, atau menjadi penggemar facebook anda. Konversi subscriber anda akan lebih meningkat jika anda bisa memberi insentif yang menarik.
  19. Anda juga bisa berikan hadiah-hadiah kejutan untuk para subscriber anda di tengah hubungan komunikasi anda. Dengan begini, mereka akan merasa lebih senang dan beruntung menjadi rekan kontak anda.
  20. Anda bisa ajukan kerjasama dengan pebisnis lain, dimana anda memiliki segudang produk yang bisa anda berdayakan. Tawarkan untuk berkolaborasi dan membuat paket-paket bisnis di internet. Dengan begitu, anda berdua akan lebih mudah hasilkan uang.
  21. Anda bisa jual dengan diskon. Anda bisa ambil 10, 100, atau 200 produk anda ini lalu tawarkan dalam batas waktu. Saya yakin akan banyak yang tertarik untuk memilikinya.
  22. Anda bisa jual paketnya di ebay, iklan baris, atau manapun juga. Banyak orang haus informasi dan sekarang anda punya semua bahannya!

    Tunggu apa lagi buruan pesan mumpung stok masih banyak.....

 
semoga informasi ini bisa bermanfaat...amin (^_^)
=========================================================================
Salam kenal dan persahabatn

.
Dhana setiawan
Dhana setiawan










www.blakblakanhot.web.id
Hp;085749435765
Email : kontak_ku@yahoo.com 

Peluang bisnis impian
peluang bisnis impian

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

ok sob.. linknya segera sy pasang juga ya..

ini yang saya cai cara membuat web, susah banget nie kesana kemari. eh disini baru saya mengerti.
terimakasih tipsnya ya gan, semoga makin sukses..

@pulau tidung : iya gan sama-sama (^_^)

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK