Sabtu, 08 Juni 2013

peluang usaha baru

Admin : hello rekan2 loger dan blakblakan....kali ini ane mau sharing tentang peluang usaha baru. peluang usaha baru kali ini masih seputar tentang valas..penasaran khan..yuk langsung simak saja uraian di bawah ini (^_^)
=======================================================================
peluang usaha baru
peluang usaha baru
Peluang usaha baru Di tahun 2013 masih marak di pertanyakan oleh kebanyakan orang. Dewasa ini masih saja banyak orang2 yang stress dan bingung mencari pekerjaan kesana kesini padahal jika mereka tahu jalannya maka mencari pekerjaan semudah membalikkan telapak tangan saja

Apakah anda salah satunya?????(^_^)....

Ok kali ini ane berusaha untuk memberikan informasi tentang peluang usaha baru yang masih exix dan mash banyak dicari oleh banyak orang

Yang ane maksud disini adalah peluang usaha baru dengan melakukan perdagangan dengan negara di dunia.
Bingung.....(^_^)...

Ok yang ane maksut adalah malakukan perdagangan mata uang asing di seluruh dunia atau biasa disebut dengan istilah valas ( valuta asing / forex)

Pendapat beberapa orang tentang valas

Ada beberapa pendapat yang dikemukakan oleh temen-temen yang berpendapat bahwa forex trading adalah bisnis online yang paling menguntungkan. Coba kita simak satu persatu yaa…
Alasan pertama yang dikemukakan adalah: melihat volume transaksi per hari alias uang yang terlibat dalam bisnis ini berkisar trilyunan rupiah. Ok deh… nilai total transaksi yang sedemikian besar memang cukup menggiurkan dan bisa diartikan bahwa prospek bisnis ini lumayan cerah

Alasan kedua
: perkembangan bisnis forex trading, khususnya di Indonesia, dalam beberapa tahun terakhir ini sangatlah pesat. Pesatnya perkembangan forex trading, terutama di Indonesia, ditandai dengan bermunculannya perwakilan-perwakilan broker dari luar negeri dan juga broker-broker baru asli dalam negeri. Hal ini menunjukkan bahwa market perdagangan forex dianggap masih besar sehingga dianggap menguntungkan untuk digarap. Bahkan bukan hanya broker-broker baru mauoun perwakilan broker yang bermunculan, tetapi juga bisnis lain yang menunjang kegiatan forex trading ini seperti misalnya bisnis exchanger dan juga IB (Introducing Broker) banyak bermunculan. Ini juga bisa menjadi indikator yang menunjukkan bahwa memang peminat kegiatan forex trading ini masih lumayan besar dan diharapkan pertumbuhannya akan terus positif di masa yang akan datang.

Alasan ketiga: bisnis ini akan tetap bisa berjalan selama seluruh dunia belum menggunakan matauang tunggal,- satu hal yang kayaknya sangat sulit untuk terjadi So, kayaknya sih bisnis ini bakalan masih bisa berjalan untuk jangka waktu yang lama

Alasan keempat:  ini yang menurut saya paling menarik Dalam bisnis ini, kalo kita bertindak sebagai trader, kita tidak mengenal adanya “pesaing”.  Menurut saya, ini alasan yang sangat menarik. Gimana nggak menarik tuh… satu bisnis tanpa pesaing dengan kemungkinan perolehan profit yang hanya tergantung pada besarnya modal plus kemampuan kita sendiri Menarik bukan? Mana ada sih… bisnis yang tanpa pesaing selain menjadi trader forex? hihihi… Tidak seperti di bisnis jual-beli yang lain dimana kita akan merasa tersaingi apabila muncul pedagang baru, sebagai trader forex, kita gak perlu khawatir apalagi merasa tersaingi kalo semakin banyak trader yang bermain di market. Justru, semakin banyak trader (plus modal yang terlibat), market akan semakin aktif. Semakin aktif market, semakin besar kemungkinan kita untuk mengambil keuntungan. Jadi, semakin banyak trader baru, justru semakin menguntungkan  Oya, satu hal lagi, semakin “kompak” trader yang ada di market, semakin mudah juga kita membaca arah market  Jadi memang dalam forex trading, nyaris gak ada persaingan antar trader Malahan, kalo mau, (secara teoritis) kita bisa kompak bareng-bareng open position supaya lebih mempengaruhi arah market. Kalo perlu, kita bisa bikin semacam gerakan kekompakan trader misalnya “gerakan sejuta trader sell GU” Xixixix…  Gak ada yang rugi kok Malahan, dengan menggalang kekuatan untuk melakukan transaksi yang searah, bisa jadi kita bisa ikut mempengaruhi market hihihi Asyik kan?   

jadi saya sangat menyarankan buat temen2 yang sedang bingung mencari pekerjaan silahkan ambil kesempatan ini untuk mendapatkan uang dari internet lewat trading valas.

Buat temen2 yang minat ingin bisa trading sendiri dan yang pasti selalu profit maka temen2 bisa kunjungi websitenya disini KLIK

NB : Sebelum mendaftar silahkan dulu temen2 pelajari caranya daftar di broker exness KLIK


Di bawah ini saya tampilkan Hasil trading saya Bulan Juni dan akan terus saya update setiap harinya

Di Broker Exness
KLIK untuk memperbesar gambar
KLIK untuk memperbesar gambar
lanjutannya
KLIK untuk memperbesar gambar
KLIK untuk memperbesar gambar


Di Broker alpari
KLIK untuk memperbesar gambar
KLIK untuk memperbesar gambar
lanjutannya
KLIK untuk memperbesar gambar
KLIK untuk memperbesar gambar

Catatan : " Dalam setiap melakukan order saya selalu menggunakan stratei forex yang menurut saya sudag cukup baik kehebatnnya" semua strategi forex bisa anda temukan disini KLIK

=========================================================================
Salam kenal dan persahabatn

.
Dhana setiawan
Dhana setiawan












Hp;085749435765

Email : kontak_ku@yahoo.com 



Peluang bisnis impian
peluang bisnis impian

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

peluang bisanisnya sangat bagus nih :)

Jangan Lupa Kunjungan baliknya>> obat tradisional kanker serviks : obat herbal kanker serviks

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK