FasaPay Online Payment System promosi online

Jumat, 13 Juli 2012

Bonus jika paid member

Jika kemarin saya sudah share tentang cara cari uang di internet maka kali ini saya akan mengeshare tentang"Bonus jika paid member".

Bagi temen yang sudah daftar menjadi free member di  blakblakanhot.web.id  
maka jika teman2 upgrade menjadi paid member maka temen-temen akan mendapatkan bonus special dari saya pribadi.

Mengapa saya katakan "special "  karena bonus yang temen2 akan dapatkan totalnya seharga ratusan ribu rupiah.karena saya mendapatkannya harus membeli dulu di website2 yang menjual

Ok di bawah ini adalah bonus yang akan temen2 dapatkan jika paid member :
 


Jadi tunggu apa lagi segera upgrade akun temen-temen jadi paid member agar bisa mendapatkan bonus special diatas.

Jangan sampai keduluan orang lain.
INGAT BONUS INI TERBATAS !!!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK