FasaPay Online Payment System promosi online

Selasa, 17 Juli 2012

Bonus tiap tanggal 15 di blakblakan

Enak enak lagi pasang iklan eh dapat email dari rudy setiawan yang berisi sebuah pesan yang mengagetkan saya :
berikut cuplikannya :

===========================================================
Hi Dhana,

Saya ada kejutan manis... cek di menu penghasilan anda:

http://www.blakblakan.com/penghasilan.jpg

Bagi anda yang rajin mereferensikan, mendapatkan *tambahan*
penghasilan tanpa "ngapa-ngapain"!

Bahkan jumlahnya tidak sedikit! Tekan link dibawah ini:

http://www.blakblakan.com/ratusan-ribu.jpg

http://www.blakblakan.com/9-juta.jpg

===========================================================
Inilah namanya *kerja CERDAS*... *kerja sekali* dapat hasil
dari berbagai sumber!
===========================================================

Kami akan bayarkan MULAI tanggal 15 bulan depan... dan kira-
kira butuh waktu beberapa hari, karena ada 500 komisi lebih
yang harus kami bayarkan.

Yang saya *bagikan* dari penjualan buku ini mencapai 30%...
terus bagaimana dengan sisanya?

Saya akan melakukan survei minggu depan, saya ingin meminta
pendapat anda... sisanya akan digunakan untuk apa? Apa yang
anda butuhkan??

Masih ada waktu sampai minggu depan untuk *merenungkan* apa
yang anda butuhkan yang juga dibutuhkan oleh member lain.

Dan jangan lupa segera cek dan lengkapi rekening bank anda,
karena saya lihat cukup banyak yang rekening bank-nya tidak
lengkap bahkan belum diisi.

http://www.blakblakan.com/index.php?route=account%2Flogin

Rudy Setiawan
BlakBlakan.com

Membuat sesuatu yang baru langsung jadi sempurna? Mustahil.

Kalau anda memberi saya *kepercayaan dan waktu*, saya akan
terus menyempurnakan BlakBlakan, sebagai "mesin uang" yang
bisa anda harapkan sampai puluhan tahun kemudian. ~ Rudy S
=========================================================
 Berikut bukti yang saya dapatkan dari 2 akun:
# akun pertama ( dhana setiawan ) username : kontakku
===========================================================
# akun kedua ( liliklistiani91 ) username : liliklistiani91
wah mantap bener (^_^) so ayo pasang iklan sebanyaknya biar bisa seperti ini meskipun sedikit ini sudh lebih dari cukup buat saya dan tentunya hasilnya akan saya gunakan untuk promosi lagi..bisa di bilang ini uang di pinjemi buat promosi hehehehhehe (^_^)
         Dhana
untuk yang terbaik
 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK