FasaPay Online Payment System promosi online

Sabtu, 27 April 2013

hasil trading

Admin : hello temen2..gmn kabarnya./....moga sehat saja selalu...kali ini ane mau sharing tentang hasil trading ane bulan april 2013 di broker exness..yuk langsung simak saja..cekidoot (^_^)...
=======================================================================
hasil trading
hasil trading
hasil trading ane bulan april di exness....
klik untuk perbesar gambar
klik untuk perbesar gambar
itulah hasil trading ane di exness....

Dan di bawah ini akan ane tunjukkan hasil trading dengan modal uang demo 10 juta/1000 $ dengan lot 1 dan tiap hari mendapatkan 1juta/hari ( 100$ )

klik untuk perbesar gambar
klik untuk perbesar gambar



Dalam dunia valas resiko untuk loss pasti ada tetapi resiko losas itu nantinya akan tertutupi oleh profit-profit yang akan dihasilkan selanjutnya....

Dari screenshoot gambar diatas baik di exness maupun alparri ada resiko loss tetapi akhirnya kerugian(loss) bisa dirubah menjadi suatu keuntungan (profit )

Ane menggunakan sinyal trading terbaik sehingga ane bisa konsisten meraup dollar dari forex tiap hari (^_^)..bagi temen2 yang juga ingin bisa mendapatkan uang dari valas dengan cara yang mudah,simle dan cepat serta konsisten profit maka temen2 bisa baca rahasianya disini KLIK

=========================================================================
Salam kenal dan persahabatn

.
Dhana setiawan
Dhana setiawan










www.blakblakanhot.web.id
Hp;085749435765
Email : kontak_ku@yahoo.com 

Peluang bisnis impian
peluang bisnis impian


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

Dalam dunia valas resiko untuk loss pasti ada tetapi resiko losas itu nantinya akan tertutupi oleh profit-profit yang akan dihasilkan selanjutnya.... bagai mana bisa?

@pulau tidung : misal kita bermain valas dengan modal 1 juta...terus 1 hari kita loss 300.000 berarti masih sisa 700.000 kan....dari sisa 700.000 ini hari esoknya order ( buy/sell) kita mendapat profit 250.000 berarti saldo kita 950.000 terus hari esoknya lagi kita order lagi profit 100.000 berarti saldonya 1.050.000 dari sini kita udah untung 50rb kan.... seperti itulah sekiranya contohnya dari pertanyaan anda...

anda juga bisa melihat screen shoot hasil trading diatas warna hijau berarti untung/profit dan warna merrah berarti loss/rugi...bisa dilihat di gambar di atas meskipun saya mengalami loss(warna merah) tetapi akhirnya kerugian itu bisa tertutupi oleh profit2 yang saya hasilkan ( warna hijau )

Kalau memakai syinal itu adakah ia akan memberi syinal SL dan TP kerana jika tiada SL kerugian akan terus berpanjangan kerana tiada SL nya..

@Finz Kazama: memang kalo tiada SL kerugian akan semakin besar tapi kerugian itu bisa kita siasati dengan modal yang besar misal 50juta dengan menggunakan lot size 0.1 maka saya jamin anda tidak akan mengalami rugi dan yang jelas anda akan mendapatkan keuntungan terus...sebagai buktinya silahkan lihat hasil trading saya tanpa memakai SL disini http://caracepatkayatanpamodal.blogspot.com/2013/06/peluang-usaha-baru.html

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK