Selasa, 16 April 2013

tips bisnis online

Jack : hello my friends....how are you guys....(^_^) sok inggris ya gue,,,,gpp..yang penting niatnya ingin belajar bro....(^_^)..kali ini ane mau sharing tentang tips bisnis online.yuk langsung saja kita simak apa aja tips bisnis online itu..yuk langsung saja ke TKP..cekidoot (^_^)..
=======================================================================
tips bisnis online
tips bisnis online
Tips bisnis online just for you guys..(^_^)

Pertumbuhan bisnis online di dunia maya sangat pesat sekali, agar kita tidak salah atau tidak tertipu dalam memilih bisnis online maka ane punya tips bisnis online buat temen2.
Menghasilkan uang lewat internet di jaman sekarang bukan hak yang mustahil lagi..karena hanya dengan modal akses internet saja kita sudah puluang untuk menjalani suatu bisnis online di internet.

Pengalaman saya pribadi...(curhat dikit gak apa2 khan sob..(^_^) )...ane kenal bisnis internet tahun 2008....waktu itu ane ikutan salah satu BO di internet setelah uang ane transfer ane konfirmasi adminnya..eh....no hpnya langsung gak aktif...dalam hati gue...tiiiiiiiiit (sensor coy....) asem gue ketipu...

Nah tentunya dari pengalaman saya temen2 tdk mau khan ketipu dalam lubang yang sama..karena sebodoh-bodohnya orang adalah orang yang jatuh ke dalam lubang yang sama dengan orang lain.(^_^) katanya seorang motivator itu...

Untuk itu dalam memilih suatu Bisnis Online yang harus temen2 lakukan yaitu :
  1. Cari tahu dulu siapa adminnya...
  2. Cari dulu ada dan tidaknya bukti pembayaran / prestasi admin dalam penjualan ( jika itu marketing)
  3. Cari tahu bukti pengiriman barang dari luar kota / dalam kota
  4. Cari tahu legalitasnya
  5. Lihat umur domainnya
Jika temen2 sdh melakukan 5 langkah diatas maka saya jamin bisnis online yang temen2 jalani merupakan bisnis online yang baik adminnya (tdk scam)

Dan kalo temen2 bertanya kepada saya BO apa yang tdk scam dan sdh memenuhi 5 syarat sah di atas maka ijinkan saya mengenalkan suatu bisnis yang SUPER SEKALI...DAHSYAT BONUSANNYA...

Dikatakan DAHSYAT karena di bisnis bonusnya ada 2 yaitu BONUS PLAN A ( dibayarkan tiap minggu ) dan BONUS PLAN B ( di bayarkan tiap bulan )

Untuk lebih jelasnya tentang bisnis ini temen2 bisa baca disini KLIK

Semoga tips bisnis online ini bisa bermanfaat dan membantu temen2 dalam memilih suatu bisnis online di dunia maya ini....(^_^)
=========================================================================
Salam kenal dan persahabatn

.
Dhana setiawan
Dhana setiawan










www.blakblakanhot.web.id
Hp;085749435765
Email : kontak_ku@yahoo.com 

Peluang bisnis impian
peluang bisnis impian

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

TRIK INTERNET (SMARTFREN)
Cara Mempercepat Internet Smartfren Kalau Sedang
Lemot (Internet Lambat)
http://goo.gl/emrg7

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK