FasaPay Online Payment System promosi online

Minggu, 10 Agustus 2014

Daftar langsung dapat indikator dari saya

Admin : malam guys....lama gak update nich cz fokus trading...ok sebelumnya saya ucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin...memang se udah habis lebarannya tapi gak pa pa dari pada tdk sama sekali..hehehhe (^_^)..ok kali ini ane mau sharing tentang Daftar langsung dapat indikator dari saya...Penasaran...yuk kita langsung saja ke TKP....(^_^)
=====================================================================
Daftar langsung dapat indikator dari saya
Daftar langsung dapat indikator dari saya

Buat rekan rekan trader yang hobi trading yang suka mencoba banyak indikator....kali ini ane ada info bagus buat rekan trader sekalian.

Daftar langsung dapat indikator dari saya. Ya kali  ini ane mau mempberikan sebuah indikator yang menurut saya lebih enak dalam menerapkan suatu Open posisi buy ataupun sell.
 
Dimana di indikator ini sudah terdapat area area buy ataupun area sell yang dimana jika anda pelajari dan amati akan menghasilkan profit di dalam trading forex.
 
Karena di dalam dunia trading jika tidak mempunyai sebuah indikator yang powerfull maka akan kesulitan dalam menentukan open posisi buy ataupun sell.
 
Jika di ibaratkan pasar forex itu adalah sebuah hutan belantara yang luas  dan indikator itu adalah sebuah GPS dimana jika kita akan menuju sebuah tempat yang ingin kita tuju maka kita tidak akan kesulitan untuk menuju tempat tersebut karena kita sudah mempunyai GPS

Ok  Buat temen temen yang penasaran dengan indikator apa yang akan saya bagikan ini silahkan temen temen ikuti aturannya yaitu
 
  1.  Silahkan temen temen membuka akun di instaforex di bawah link "IHRJ" agar tidak bingung silahkan anda baca artikel saya tentang cara daftar di broker instaforex.
  2.  Jika syarat di atas sdh anda penuhi silahkan anda konfirmasi kepada saya no akun anda dan email anda ke no.085749435765 atau pin bb 73e23bfe ( email anda digunakan untuk mendownload indikator yang akan saya kirim lewat email )
  3. Setelah saya cek maka silahkan anda cek email anda dan silahkan anda download indikator dari saya.
Demikian Artikel saya malam ini tentang  Daftar langsung dapat indikator dari saya. Semoga bisa bermanfat.
=========================================================================
Salam sukses dan Persahabatan

Ns.Dhana setiawan. S.Kep

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan menggunakan hati nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK